alterntif text
Politik

Syukuran Kemenangan Prof NA, Komunitas Ini Bersepeda Makassar-Maros-Makassar

foto: fajaronline.com

MAKASSAR, TEGAS.ID — 50 pesepeda yang bergabung dalam Esso-Esso Gowes Makassar menggelar syukuran atas terpilihnya Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Esso-Esso Gowes merayakan kemenangan Prof HM Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman dengan cara menggelar sepeda Santai star di Graha Pena Makassar menuju Maros, berputar di tugu depan Polres Maros dan finis di Four Points by Sherathon Makassar.

Dalam sambutan penerimaan rombongan Asso-Asso Gowes di Four Points, Prof HM Nurdin Abdullah menyarankan agar komunitas sepeda ini dijaga dan dipertahakan untuk dijadikan wadah silaturahim.

Menurut Prof Nurdin, Pembina Asso-Asso Gowes, Prof Andi Asadul Islam sudah memperlihatkan secara terang terangan dukungan terhadap Prof HM Nurdin Abdullah untuk calon gubernur setahun tahun sebelum mendaftar.

Loading...

“Prof Asadul membuat kaos sendiri “The Professor” untuk komunitas sepeda. Baru kali ini Prof Asadul melakukan dukungan secara terang-terangan. Pemilihan rektor saja tidak pernah Prof Asadul mendukung secara terang-terangan,” jelasnya.

Prof NA juga menegaskan tidak ada waktu untuk bersantai-santai bagi dirinya setelah menang Pilgub. Dia ingin langsung kerja keras untuk membangun infrastruktur, dan membuat rakyat menikmati pembangunan, utamanya di daerah terpencil. (*/ris)

 

Artikel ini telah tayang di fajaronline.com: http://fajaronline.co.id/read/55166/50-pesepeda-syukuran-untuk-prof-nurdin-abdullah

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top