alterntif text
Sports

Catatan Pertandingan PSM 2-2 Perseru; Imam Tampil Buruk, Hilman Layak Diberi Kesempatan

Kiper muda PSM Hilman Syah (foto: The-Maczman.com)

MAKASSAR, TEGAS.ID — Debut Imam Arief di PSM menjadi mimpi buruk bagi para penggemar PSM. Ia tidak hanya kebobolan, tetapi juga mendapat kartu merah dilaga perdananya. Alhasil, PSM ditahan imbang Perseru di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (5/8/2018).

Kiper keempat PSM, Hilman Syah dimasukkan dengan mengorbankan Muhammad Rahmat. Penampilan Hilman tidak mengecewakan, kendati harus memungut bola digawangnya dari penalti Escobar.

Catatan Tegas.id, kiper 21 tahun itu paling tidak melakukan 3-4 penyelamatan yang baik dibabak kedua. Ia berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan lagi, sehingga PSM dengan 10 pemain berhasil memaksakan hasil imbang.

Loading...

Dengan performa Rivky Mokodompit dan Syaiful yang angin-anginan dan kerap cedera, Hilman layak diberi kesempatan dilaga selanjutnya.

PR besar lain bagi pelatih kiper PSM, yakni mengembalikan kepercayaan diri Imam. Debut buruk dikandang sendiri harus secepatnya ia jadikan motivasi ekstra untuk membuktikan kualitas. Sebelumnya, eks Persib Bandung itu memang minim jam terbang diklub lamanya.

Dilain sisi, penampilan eks kiper PSM Shahar Ginanjar yang dilepas ke Persija justru gemilang. Kontras dengan penampilan perdana Imam Arief yang didatangkan dari Persib. (*)

* Rubrik ini adalah editorial dari tim redaksi

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top