alterntif text
Politik

Selebaran Tolak Politik Uang Beredar di Maros

MAROS, TEGAS.ID — Selebaran tolak politik uang beredar di Maros, tepatnya di Kecamatan Tanralili dan Tompobulu Kabupaten Maros. Jumlah selebaran yang belum diketahui pembuatnya itu, disebut mencapai ratusan lembar fotokopian.

Diantara titik beredarnya selebaran misterius itu, seperti di Pasar Carangki Desa Lekopancing, Desa Kurusumange, Desa Sudirman, Desa Purnakarya, dan Desa Benteng Gajah.

Selebaran itu diberi judul “Seruan Perlawan Pemuda dan Masyarakat Tolak Money Politic”. Selebaran tersebut juga mengutip surah Al Baqarah ayat 188 tentang suap menyuap.

Loading...

“Sepertinya disebarkan didaerah yang selama ini diduga rawan terjadi politik uang jelang Pileg. Bisa jadi juga ini adalah jawaban kelompok masyarakat yang jenuh dengan pola Caleg yang hanya mengandalkan uang untuk terpilih,” ujar Akbar, salah satu aktivis pemuda di Tanralili.

“Terlepas siapa yang bikin, ini patut dan penting digalakkan, mengingat pada Pilkada 2018, Sulsel menjadi peringkat pertama dengan 8 kasus politik uang yang dilaporkan,” imbuhnya. (*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top