alterntif text
Budaya & Sastra

Legislator Sulsel Serahkan ‘Corat-Coret di Kaki Langit’ untuk Liga Mahasiswa Nasdem

Penyerahan buku dari legislator Nasdem M Rajab kepada Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Syamsir (foto: Handover)

MAKASSAR, TEGAS.ID — Buku berjudul Corat-Coret di Kaki Langit diberikan M. Rajab kepada Pengurus Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Sulawesi Selatan, Minggu (8/7/2018).

Buku tersebut merupakan sebuah kumpulan esai keresahan hidup yang dikumpulkan M. Rajab mulai tahun 2016 lalu.

M. Rajab saat ditemui disela-sela penyerahan Buku Corat-Coret di Kaki Langit, yang berlangsung di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, mengatakan, penyerahan buku tersebut merupakan bentuk mengedukasi kader NasDem di Liga Mahasiswa.

“Buku yang baru saja saya luncurkan ini, setelah buku pertama yang berjudul “Dasi Sang Presiden”, saya bagikan kepada adik-adik di Liga Mahasiswa NasDem,” ujar Rajab,, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai NasDem.

Loading...

Ia menjelaskan, bukunya adalah sebuah keresahan tentang kehidupan yang selama ini ia lihat, dan berharap buku tersebut bisa bermanfaat bagi orang banyak. “Saya berharap, semoga buku ini bisa menjadi pembelajaran bagi adik-adik di Liga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Liga NasDem Sulawesi Selatan Syamsir, yang menerima langsung buku tulisan M Rajab, mengatakan, sangat bangga memiliki seorang Legislator yang bisa menuangkan fikiran dalam bentuk tulisan.

“Kita bangga, punya Kaka Rajab, wakil rakyat yang mampu menulis dan menerbitkan dua buku,” ucapnya.

“Begitupun dengan NasDem, partai ini sangat bangga memiliki kader yang mampu menuangkan catatan keresahannya tentang kehidupan dalam sebuah buku,” pungkasnya. (*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top