alterntif text
Ekonomi

Pastikan Harga Stabil, Menteri Perdagangan Tinjau Pasar di Makassar

MAKASSAR – Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Makassar, pada Selasa 12 Juni 2018.

Menteri Enggartiasto tiba di Makassar sekitar pukul 12.00 siang, untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, setelah sebelumnya berkunjung di Kota Kendari Sulawesi Tenggara melakukan peninjauan pasar.

“Tiba di Makassar, Menteri Enggartiasto akan langsung menuju ke Hotel Grand Clarion Makassar untuk melakukan pertemuan dengan para pelaku usaha,” ungkap Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

Keesokan harinya, Rabu (13/6/2018), Enggar, sapaan akrab Menteri Perdagangan ini akan melakukan kunjungan di Pasar Pa’Baeng-Baeng, Jl. Sultan Alauddin Makassar.

“Di Pasar Pa’Baeng-Baeng, Pak Menteri akan melakukan peninjauan untuk memastikan bahan pokok aman dan terkendali,” jelas Syahar.

Loading...

Selanjutnya, kata Syahar, setelah di Pasar Pa’Baeng-Baeng, Enggarriasto langsung menuju Gudang Bulog Panaikang, Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Disana dia juga akan melakukan peninjauan.

“Setelah semua itu, beliau menuju ke bandara untuk melakukan kunjungan kerjanya di wilayah lain,” pungkas Sekertaris NasDem Sulsel ini.

Turut hadir menjemput Menteri Perdagangan Kadis Perdagangan Sulsel, Hadi Basalamah, Anggota DPRD Sulsel, M Rajab, Wakil Ketua DPRD Makassar, Rudi Lallo, Troy Martino dan Luther.

Kunjungan Menteri Perdagangan di Sulsel dalam rangka memonitoring pasar dan harga sembako di lapangan. Apalagi saat ini menjelang hari raya idul fitri, harga bahan pokok harus tetap terjaga. Jangan sampai mengalami kenaikan. (*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

Loading...
To Top